mbahnya.wordpress.com

tutorial komputer, tutorial linux, tutorial ubuntu, cms, aura cms, puisi, sajak, artikel islami, dalil tahlil, bacaan tahlil

Mau minum DARAH SAUDARA SENDIRI…?


Sebuah penghinaan kepada Islam kembali dilakukan oleh bangsa yang tidak beradab. Iklan produk cocacola yang menggambarkan orang sujud dengan ma’mum botol cocacola serta sang imam pakai kopyah bertuliskan cocacola.

bagaiamana menurut anda?juga beberapa gambar lainnya

untuk yang bergambar masjid, adalah gambar iklan cocacola di Israel. dan langsung mendapat protes tapi coca cola membantah iklan tersebut dan mengatakan iklan itu sebagai hoax. tapi sejak 1966 sampai sekarang Coca-Cola telah menjadi pendukung Israel. dan menolak untuk mematuhi liga arab

MASIH MAU MINUM DARAH SAUDARA ANDA……………!!!!!!!!!!!!!!!

Sumber:

http://swaramuslim.com/more.php?id=1351_0_1_0_M

http://www.inminds.co.uk/boycott-news-0080.html

dan el el

Single Post Navigation

6 thoughts on “Mau minum DARAH SAUDARA SENDIRI…?

  1. iihhh,,,,,bingung nih,,,,,,,,,,,,????????????????
    tuh tanda tanyanya banyak banget
    kok ide pembuatan iklannya begitu sih???
    apa ga ada yang lain??

  2. Saya pribadi tidak meragukan bahwa coca-cola memang ikut membiayai israel. Tapi perhatiin deh…, masa perusahaan segede coca-cola iklannya editan kasar begitu ?
    Mungkin sebaiknya kita cari bukti yang lebih meyakinkan sebelum di publikasikan ke media.

    Semoga Allah membantu kita untuk melawan israel laknatullah.
    Amiiinn

  3. huh….akankah perang benar2 terjadi?

  4. Tidak semua produk yang ada di Amrik adalah mendukung Israel, terkadang malah mereka sendiri membenci sikap dan kelakukan negeri mereka juga. Ini sah-saha saja,selama tidak mengganggu kepentinganorang lain atau kita sendiri, tapi kita juga harus bisa lebih bijaksana melihat kondisi ini, karena siapa tau semua ini hanyalah akal-akalan dari ulah dan sikap kita sendiri. Makasih saya dah mampir di mbahnya wordpress…salam kenal dari mang di ciamis jabar.

  5. Terimakasih informasinya.
    Sesungguhnya bila ada seseorang yang menyatakan sesuatu yang bertentangan dengan firman Allah SWT, maka tentulah pernyataan orang tersebut dusta.
    Allah SWT telah menjelaskan dalam QS.2:120 bahwa ada komunitas yang terus menerus memusuhi Islam hingga akhir zaman. Oleh karena itu percayalah pada Allah SWT. Maha Benar Allah, dengan segala firmanNya.
    Untuk berbagi informasi silahkan mampir ke “Sosiologi Dakwah” di http://sosiologidakwah.blogspot.com
    Kalau mau nge-link juga boleh.

  6. basi ah…udah capek ngedenger berita kayak begini yang intinya ngajak ngehasut. Terima aja kalau kita ini hidup di antara perbedaan. Nggak mungkin juga kan satu dunia agamanya sama semua, Tuhan nyiptain kita berbeda-beda loh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: