mbahnya.wordpress.com

tutorial komputer, tutorial linux, tutorial ubuntu, cms, aura cms, puisi, sajak, artikel islami, dalil tahlil, bacaan tahlil

Aku banget..!!


Ahlan wasahlan ya akhi,
Makasih n syukron antum /you mau lihat biodataku. Singkatnya aku tipe humoris tapi bukan pelawak. Suka dengan hal-hal baru yang bermanfaat, termasuk belajar dikit-dikit bahasa html, php dan java script. Suka puisi walau masih ”belepotan”.
Aku senang apabila ada ikhwan atau akhwat yang mau kenalan. Min fadlik or silakan kirim email ke : mbahnya [at] yahoo.co.id

YM : mbahnya

Google talk : gozgam

34 thoughts on “Aku banget..!!

  1. assalamu’alaikum
    salam kenal …
    puisinya oke juga

  2. saya lagi belajar php
    caranya bikin shoutbox pake php gimana?
    thanx before

  3. saya sendiri masih belibet. enakan donlod script langsung. kan banyak yang gratisan. tinggal edit ulang aja.
    sory nggak mbantu

  4. salam perkenalan…

  5. sy sebenarnya iseng2 aja liat laman ini,,,tp trnyata tertarik pd prbincngan ttg sms ALLAh itu…perkara spt itu tdk hanya di RI…tp jg di malaysia…

  6. kenalan ya mas
    trims lho komen nya😀

  7. Kang salam knal. Kayakna saya kenal anda.🙂

  8. Salam kenal Mas, saya Juan di Malang, juan_90999@yahoo.com.
    Mas, kalau tertarik bisnis online, ini lho panduan perdana gratis (pdf dan video). Download di http://www.kursusbisnisinternet.com.
    Trims

  9. Heh…. Wessssssssssss gak ngenal rek …. !!! lali sak negoro dewwe……
    Gayaneee….. mlaku gak nyopo……………………………🙂

  10. Martha Andival on said:

    kok bisa pake nick “mbahnya”.

    kronologisnya bagaimana?

    ceritkan ke saya barang sedikit saja.

  11. Karena mintanya dikit akan saya kasih dikit.;-).
    Mbah merupakan salah satu model sapaan akrab santri pesantren salaf. Soal alasan macam2. Teman2 dulu waktu masih kelas 2MTs sering panggil mbah. Trus saya gunakan sbagai nick, daripada cari yang laèn.:-D

  12. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh

    weleh2, lha kok ini blog-e mbahe…
    jere wong Nganjuk, yo ta?
    aku yo duwe dulor nang Nganjuk Mbah…

    Syukron

  13. salam kenal mbah….
    saya masih bayi nih di wordppress

  14. salam kenal om.
    anti valentine days ya?
    saya juga. karena ga ada itu hari kasih sayang. tiap hari adalah hari kasih sayang.

  15. Assalamu’alaikum mbah, salam kenal. meski panggilannya mbah, tapi tak do’ake panjang umur lah dan awet muda. biar nanti mbah muda selalu muda. he..he..

  16. Assalamu’alaikum … Salam kenal yach….🙂 Blog yang hebat !!!!! Saya suka !!! Dah ku add lho !!!🙂

  17. syukron akhi
    ane dah link-an juga
    salam ukhuwah
    moga tetap istiqomah!

  18. nan_edogawa on said:

    Met knal ya,mbah. .(telad gak iah??) aq blh lez private sm mbah g??😀

  19. mbahnya on said:

    @nan_edogawa
    disilakan kalo mau pv

  20. Salam kenal mbahnya..

  21. salam kenal juga mas herdi

  22. Mbh gmna carane supoyo tamu yg berkunjung n mensgisi komenter, agar komentar baru tampil di paling atas, n komentar2 yg lama secara otomatis turun ke bawah. (al murod di wordpress). sukron mbah. jenggote tambah dowo ae rek..! he..he..

  23. mengko disik zam, aku durung sarapan, urng sempat uatak-atik

  24. he..he… koyok-e tw kenal karo wong iki!!
    seng biasa ngopi nang njoto kan? =))
    masih knl ama aku kan, masak lupa bro!! he..he.. [SKSD]..
    mbah, leh kan aku blajar ama kmu? gratis kn?
    blogku msih kempro kabeh!! dadi jaluk di bengkel-no.
    http://www.alhaytamie.co.cc/
    :-bd

  25. hidup Njoto…. !! he… x3. boleh belajar dan gratis, pas belajar. tapi kalo pean ke pondok dan ketemu saya baru mbayar. :-p

  26. Wah!!! kurang lengkap paman….! tambahin donk!!, profilnya!

  27. Nyuwun duko mbah.
    Perkenalkan, Ini pendatang baru, masih bau kencur. (tapi jamu beras kencur enak lho).
    Niki blog yang baru aj lahir mbah. tapi blom di di bancak’i mbah. he..he..3x .
    Silakan di add.
    http://masnya.co.cc
    Matur So’on…!

  28. Mbah temane kok ganti ngene mbah. kok sawangane kurang menarik hati. he..he.. (sekedar usulan)

  29. duriatul munawaroh on said:

    assalamu’alaikum mas,,,q suka sm tulisan mu yg mngnai teroris itu bukan muslim,,q g stj bgt degh,,klo org muslim djdkan kmbing hitam,,,oh yagh mas,,buat puisi bleh tak kirim puisi q,,tuk d taruh d blog mu ini,,,?

  30. Silakan mbak duriya kirim puisinya.

  31. permisi,..ikutan mampir ya.
    barangkali ada yang mau belanja
    silahkan klik http://tokoindi.wordpress.com
    matur nuwun..

  32. aww.mbah salam kenal dengan Ngadiyo Prb di Peanbaru,mudah mudahan dengan kita saling kenal,Alloh pun akan memberikan Rahmat dan manfaatnya amiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: